Home » , , , , , » Ridwan Kamil Ditantang Menpora

Ridwan Kamil Ditantang Menpora

http://inisepakbolaqu.blogspot.com/2014/12/ridwan-kamil-ditantang-menpora.html

Ridwan Kamil melaksanakan nazarnya ketka Persib berhasil menjuarai Indonesian Super League (ISL) 2014. Walikota Bandung tersebut menggunduli kepalanya sambil betelanjang dada ketika Persib mengalahkan Persipura pada final ISL 2014. Hasil ini membuat Persib berhak untuk ikut serta dalam Liga Champions Asia, yang merupakan turnamen paling bergengsi antara klub-klub di Asia.

Persib Bandung akan menjalani laga perdananya dalam Liga Champions Asia melawan juara Vietnam Hanoi T&T. Keduanya akan bersua pada babak kedua play off Liga Champions Asia di Vietnam, 10 Februari mendatang. Turut sertanya Persib dalam Liga Champions Asia membuat Ridwan Kamil mendapat tantangan dari Menpora Imam Nahrawi.

http://inisepakbolaqu.blogspot.com/2014/12/ridwan-kamil-ditantang-menpora.html
Menpora menantang Ridwan Kamil untuk kembali bernadzar dengan menggunduli kepalanya jika Persib berhasil menjadi juara Liga Champions Asia 2014. Menpora menganggap bahwa Persib merupakan tim hebat yang dapat mengatasi lawan-lawannya di Asia nanti. “Iya asal jangan buka baju aja ya.” Ujar Ridwan menanggapi tantangan Menpora tersebut.

Paling Populer

Diberdayakan oleh Blogger.